img_title
Foto : Instagram/@chand_kelvin

IntipSeleb – Mendiang Olga Syahputra memang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan juga ceria. Maka tak heran jika semasa hidup dirinya memiliki banyak sahabat yang mendukungnya, salah satunya adalah Chand Kelvin.

Belum lama ini, Chand Kelvin kedapatan berziarah ke makam Olga Syahputra. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak kisahnya berikut ini.

Kenang momen bersama

Instagram/@chand_kelvin
Foto : Instagram/@chand_kelvin

Chand Kelvin membagikan video dirinya berziarah ke makam mendiang Olga Syahputra. Dalam kunjungannya itu, Chand Kelvin menyempatkan dirinya untuk membersihkan makam dan tak lupa mendoakan almarhum.

Ia pun menuliskan kenangan yang pernah ia miliki bersama dengan mendiang Olga Syahputra di caption yang mengiringi video yang diunggahnya.

“Assalamu'alaikum Olga.. inget nggak dulu kita punya program tv bareng namanya Catatan Si Olga.. waktu itu lu jadi Host nya & gw jadi Co-Host nya.. Program yang banyak nolongin orang-orang gak mampu & dulu gw sempet su'ujon sama lu dan bilang "ah cengeng lu jadi host masa ngobrol sama narasumber aja nangisnya sampe begitu",” tulis Chand Kelvin dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis, 9 Juni 2022.

Topik Terkait