img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb – Setelah beberapa lama meninggalkan negara kelahirannya, akhirnya Syahrini bersama Reino Barack kembali ke Indonesia. Wanita berusia 41 tahun ini melepas rindu dengan keluarganya di Bogor.

Ternyata Syahrini membawa kabar bahagia kehamilan. Benarkah pemilik jargon sesuatu itu tengah mengandung buah cintanya bersama Reino Barack? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Berkumpul dengan Keluarga

Instagram/@princessyahrini
Foto : Instagram/@princessyahrini

Setelah beberapa lama berada di negeri orang, Syahrini dan Reino kembali ke tanah air demi melepas rindu dengan keluarga tercinta. Lewat Instagramnya pemilik jargon ‘sesuatu’ itu membagikan potret kala berkumpul bersama keluarga, terutama ibu dan adiknya.

Bukan Syahrini namanya jika tidak menggunakan barang-barang branded. Tak ketinggalan saat momen berkumpul kembali dengan keluarga setelah beberapa lama berpisah. Lewat unggahanya itu, terlihat istri Reino mengenakan kemeja bergaris dengan corak kuning dan coklat, dilengkapi celana senada.

Tak lupa Syahrini dilengkapi aksesoris yang menambah kesan glamour, yakni jam tangan dan kaca mata besar menutupi mata indahnya.

Topik Terkait