img_title
Foto : Instagram/@kinosnoski

IntipSeleb – Nycta Gina dan Rizky Kinos belum lama ini ungkap fakta mengejutkan sekaligus mengundang gelak tawa mereka yang mendengarnya. Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube VINDES, Gina menceritakan pengalaman uniknya saat melakukan pindahan rumah bersama Rizky Kinos.

Dirinya mengaku menemukan berbagai barang yang merupakan hasil pemberian dari mantan pacar Rizki Kinos dahulu. Lantas, bagaimana reaksi Nycta Gina saat itu? Simak kisah uniknya berikut ini.

Reaksi Kocak Nycta Gina

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Nycta Gina dan Rizky Kinos diketahui menjalin rumah tangga sejak 2015 lalu, dan jarang diterpa isu tak sedap hingga sekarang. Keharmonisan keduanya mungkin berkat salah satu sikap unik yang dimiliki Nycta Gina. Di hadapan Vincent Rompies dan Desta, Gina dan Kinos menceritakan momen ketika dirinya menemukan barang-barang pemberian mantan pacar suaminya itu.

“Ah lu belum tahu dia (Nycta Gina), jadi barang-barang dari mantan gue tuh ternyata masih ada di rumah. Dia ketemuin, nah itu dipakein sama dia,” kata Rizky Kinos pada podcast dari kanal Youtube VINDES yang diunggah ulang oleh Instagram @lambegosiip.

“Ada handuk tulisannya ada nama mantan gua, dipakai sama dia buat keramas,” sambung Rizky Kinos yang kemudian disambut gelak tawa.

Topik Terkait