img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Tingkah Lucinta Luna yang genit memang sudah jadi rahasia publik. Terlebih jika bertemu dengan pria tampan, maka si ratu manjalita itu tak sungkan langsung gandeng bahkan peluk.

Kali ini Lucinta Luna bertemu dengan putra sulung Jeremy Thomas dan Ina Thomas yakni Axel Matthew Thomas. Lantas seperti apa kegenitan Lucinta Luna kepada Axel yang terkenal tampan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Agresif Gandeng Axel

Instagram/@lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak mengundang kehebohan. Apalagi jika sudah bertemu dengan pria berparas tampan. Dirinya tak sungkan langsung nempel pada pria tersebut.

Lucinta Luna memang sempat mengaku bahwa dirinya sangat menyukai pria tampan. Tak heran jika diberikan kesempatan bertemu dengan pria yang dianggap tampan, maka keluarlah kegenitannya.

Salah satunya terbukti kala Lucinta bertemu dengan Axel Matthew yang tak lain anak dari aktor kondang Jeremy Thomas. Bahkan saking genitnya, si ratu manjalita itu tak sungkan menggandeng Axel di depan Ibunya yakni Ina Thomas.

Topik Terkait