img_title
Foto : Instagram/desyratnasariterdepan

IntipSeleb – Desy Ratnasari merupakan salah satu selebriti yang kerap mencuri perhatian. Serba-serbi kehidupannya seperti kehidupan, karier, hingga hubungan asmaranya selalu jadi sorotan publik.

Belakangan ini hubungan Nassar dan Desy Ratnasari menjadi sorotan publik. Pemain sinetron tersebut dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi dangdut Nassar. Lantas bagaimana kabar selanjutnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Klarifikasi Desy Ratnasari dan Ungkap Sosok Nassar

Instagram/kingnassar88
Foto : Instagram/kingnassar88

Dalam unggahan di akun Instagram gosip @inst_julid pada Kamis, 9 Juli 2022, aktris kelahiran 12 Desember 1973 itu menyebutkan jika ia baru mengenal Nassar saat pertemuan pertama mereka di salah satu stasiun televisi. Kemudian ia mengatakan jika Nassar pernah bilang kalau Desy Ratnasari merupakan tipenya.

"Saya baru kenal di sini ya (salah satu stasiun televisi) terus dia kemudian bilang 'itu cowok yang teteh suka kaya aku," ucap Desy Ratnasari.

Mantan suami Sammy Hamzah ini mengatakan setelah pertemuan mereka di acara tv tersebut ia sering bertemu dengan penyanyi dangdut itu. Tak hanya itu ia mengakui Nassar merupakan sosok pria yang santun dan sensitif.

Topik Terkait