img_title
Foto : Instagram/ @brisiajodie96

IntipSeleb – Brisia Jodie dikabarkan baru saja menandaskan hubungannya dengan sang mantan kekasih, Julian Jacob. Hal ini, salah satunya, diungkapkan oleh Jodie dalam YouTube SULE PRODUCTIONS.

Dalam acara yang sama, Brisia Jodie malah digoda oleh salah satu anak Sule yakni Rizwan Fadilah atau yang akrab disapa Njan. Penasaran bagaimana respon Jodie? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rizwan Fadilan Menggoda Brisia Jodie

YouTube/SULE PRODUCTIONS
Foto : YouTube/SULE PRODUCTIONS

Penyanyi muda jebolan audisi Indonesian Idol, Brisia Jodie, secara terang-terangan mengungkap bahwa dirinya tengah dilanda rasa galau. Hal ini lantaran ia diketahui telah memutuskan hubungan dengan sang mantan kekasih, Julian Jacob. Sebagaimana diketahui, Jodie dan sang mantan belum lama ini sudah tak lagi menjalin asmara.

Dalam acara Ini Bukan Talkshow, Rizwan Fadilah dan sang ayah Sule menanggapi curahan hati Brisia Jodie. Bukannya ikut sedih, Njan malah menggoda Jodie agar tak lagi sedih memikirkan sang mantan.

"Lagi galau katanya. Butuh bahu kah buat bersandar?,” tanya Njan menggoda Brisia Jodie dilansir IntipSeleb di YouTube SULE PRODUCTIONS pada Jum’at, 10 Juni 2022.

Topik Terkait