img_title
Foto : Instagram/shireensungkar

IntipSeleb – Kehidupan para artis kerap disoroti dengan fasilitas kemewahan sehingga membuat banyak yang berpikir bahwa mereka berbeda dari kebanyakan orang.

Namun rupanya artis jugalah manusia biasa yang dapat melakukan aktifitas seperti banyak orang, seperti halnya Shireen Sungkar. Di mana ia pergi mengantarkan sang putra pergi ke sekolah dengan cara berbeda. Lantas apakah itu? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb, check it out!

Pergi Antar Anak Sekolah

Instagram/shireensungkar
Foto : Instagram/shireensungkar

Shireen Sungkar merupakan artis sekaligus pesinetron terkenal. Di mana dirinya bermain dalam sinetron hits kala itu berjudul Cinta Fitri bersama sang suami, Teuku Wisnu. Usai bermain dalam sinetron tersebut, namanya pun semakin dikenal di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, kehidupan asmara Shireen Sungkar dan lawan mainnya Teuku Wisnu pun rupanya berlanjut ke pelaminan dan kini telah lama mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Menikah pada 17 November 2013, kini rumah tangga keduanya telah dikaruniai 3 orang anak yang menggemaskan bernama Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih, dan putri ketiga bernama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Sejak menjadi seorang istri dan ibu, Shireen Sungkar pun mengurangi aktifitasnya di jagat dunia hiburan Tanah Air dan lebih fokus mengurusi keluarga kecilnya itu. Pasalnya, Shireen Sungkar terlihat mengantarkan sang putra, Adam pergi berangkat sekolah.

Topik Terkait