img_title
Foto : Instagram/ @rapictures.id

IntipSeleb – Salah satu film garapan rumah produksi Shen Entertainment dan Bluewater Films, Atas Nama Surga akan segera tayang. Film drama yang disutradarai oleh Adis Kayl Yurahmah ini akan tayang 16 Juni 2022.

Tidak hanya di Indonesia, film yang dibintangi oleh Della Dartyan, Migdad Addaussy, dan Amanda Rigby ini akan tayang di empat negara. Negara mana saja kah itu? Berikut artikelnya. 

Tayang di Empat Negara

Instagram/ @rapictures.id
Foto : Instagram/ @rapictures.id

Film Atas Nama Surga yang diproduseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto sebagai Eksekutif Produsernya akan tayang pada 16 Juni 2022. Film ini tidak hanya tayang di Indonesia tetapi ada tiga negara lain yaitu Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. 

Film yang berdurasi 104 menit dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti Della Dartyan, Migdad Addaussy, Amanda Rigby, Wanda Hamidah, Ayu Dyah Pasha, Piet Pagau, Bella Amalia Faida, Yusril Fahriza, Natascha Germania, Tiffany Leonardy, Qausar Harta Yudana, Sion Simbolon, Tenty Kamal, Ustad Da’sad Latif, Meriam Bellina, dan Mang Saswi. 

Della Datryan menyampaikan jika ada kesulitan yang dirasakannya saat mencoba untuk masuk pada peran Naya. Sebab, peran itu sangat berbeda dan berbanding terbalik dengan dirinya. 

Topik Terkait