img_title
Foto : Instagram/ @delladartyan

IntipSeleb – Della Dartyan berperan sebagai Naya dalam film terbarunya Atas Nama Surga. Dalam film tersebut Naya digambarkan sebagai wanita yang ingin lebih taat beribadah karena permasalahan yang dilaluinya. 

Sehingga Della Dartyan harus menggunakan pakaian yang syar'i lengkap dengan hijab dalam film tersebut. Lalu bagaimana komentar Della Datryan saat menggunakan pakaian itu? Berikut artikelnya.

Belajar Berhijab Lewat Peran

Instagram/ @rapictures.id
Foto : Instagram/ @rapictures.id

Della Dartyan yang merupakan seorang muslimah mengungkapkan dirinya belajar menggunakan hijab melalui sebuah peran dalam film Atas Nama Surga. Ia berperan sebagai Naya seorang perempuan yang akhirnya belajar menggunakan hijab. 

"Iya ini pengalaman pertama aku syuting berhijab dan menarik banget. Aku banyak belajar dari Adis soal cara berhijab, aku juga cari tahu apa yang membuat karakter Naya ini memutuskan berhijab," kata Della Dartyan kepada awak media, Kamis, 9 Juni 2022.

Meski ini merupakan hal baru untuknya, Della Datryan justru merasa sangat senang. Ia merasa menggunakan hijab dan pakaian yang syar'i justru membuat dirinya senang. 

Topik Terkait