img_title
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa_

IntipSeleb – Pasangan yang tengah berbahagia lantaran baru saja melangsungkan pernikahannya usai 9 tahun berpacaran, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya video Deddy dan Sabrina yang tengah mencium anjing peliharaannya beredar di jagat naya.

Seperti yang kita ketahui, Deddy Corbuzier yang memutuskan untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf. Seperti apa potret Sabrina dan Deddy saat mencium anjing? Yuk simak artikel berikut ini.

Deddy Corbuzier & Sabrina Cium Anjing 

Instagram/sabrinachairunnisa_
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa_
 

Pasangan yang baru saja menikah dan membuat heboh jagat maya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kini mencuri perhatian publik. Pasalnya usai pernikahannya yang begitu fenomenal dan super mewah tersebut, tiba-tiba saja muncul video Deddy Corbuzier mencium anjing ke publik.

Bersama sang istri Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier tampak kompak saling mencium anjing peliharaannya itu. Ditonton oleh 12,2 juta penonton di Instagram @sabrinachairunnisa_, video Deddy Corbuzier tersebut di khawatirkan mengundang kontroversi publik.

Pasalnya seperti diketahui, Deddy memutuskan untuk berpindah agama dan menjadi mualaf. Sedangkan di Islam, umat muslim tidak diperbolehkan terkena najis anjing. Menduga akan ramai dikritis netizen, Sabrina Chairunnisa pun tampak me-nonaktifkan kolom komentar dalam postingannya itu.

Topik Terkait