img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad kini tengah mengkhawatirkan kondisi sang nenek yang kerap ia panggil Mami Popon karena tengah sakit. Sehingga untuk menyenangkannya kembali, Raffi memberikan kejutan pada sang nenek.

Rupanya Mami Popon merupakan penggemar dari Arya Saloka. Lantas seperti apa reaksi Mami Popon saat bertemu idolanya itu? Penasaran? Yuk kepoin bareng IntipSeleb!

Salah Tingkah 

instagram/chevirgo
Foto : instagram/chevirgo

Raffi Ahmad baru-baru ini memberikan kabar mengenai kondisi sang nenek tercinta yang kerap dirinya panggil dengan nama Mami Popon. Di mana Raffi Ahmad membeberkan kondisi Mami Popon yang terbaring di ranjang dengan selang menempel pada bagian pernapasannya.

Khawatir dengan kondisi sang nenek, Raffi Ahmad pun meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan nenek tercintanya itu. Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad pun berupaya untuk menyenangkan ibunda dari Amy Qanita itu dengan memberikan kejutan.

Di mana Raffi Ahmad mendatangkan pria yang kini namanya tengah naik daun kala memainkan sinetron hits yang kerap menjadi perbincangan, yaitu Arya Saloka. Rupanya sang nenek merupakan penggemar dari Arya Saloka. Sehingga Raffi Ahmad pun berinisiatif mengajak Arya Saloka ke kediamannya untuk menemui Mami Popon.

Topik Terkait