img_title
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

IntipSeleb – Kekeyi memang kerap menjadi sasaran bully warganet lewat fisik dan tingkahnya. Baru-baru ia kembali dibully lantaran gigi majunya itu dinilai susah untuk dipakai makan.

Kekeyi pun membongkar alasan tidak mau mengubah bentuk giginya sekaligus menggoda Surya Insomnia. Seperti apa penjelasan Kekeyi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kekeyi Dibully Gegara Gigi Majunya Susah Buat Makan

instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Foto : instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

Kekeyi dikenal sebagai salah satu YouTuber Tanah Air yang unik dan khas dengan perawakan giginya yang maju serta ukuran tubuh yang mungil. Namun sayangnya, ia kerap dijadikan bahan bullyan bagi warganet. 

Belakangan ini, ia kembali dibully oleh salah satu warganet di media sosial. Warganet tersebut menilai bahwa gigi Kekeyi sulit untuk dipakai makan. Ia kemudian menanyakan kepada YouTuber itu mengapa tidak mengubah bentuk giginya padahal Kekeyi mendapatkan uang dari konten yang ia unggah. 

“Kak maaf, kontennya kan bisa jadi rupiah ya? tolong ke drg (dokter gigi), aku ngebayangin makannya aja susah itu,” tulis salah satu warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @rahmatikekeyiputricantikka23.

Topik Terkait