img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Dinar Candy akan segera menghadapi Nikita Mirzani dalam pertandingan tinju. Maka dari itu, Dinar pun melakukan persiapan semaksimal mungkin. 

Dinar mengaku bahwa ia telah menyiapkan pertandingan ini sejak lama. Penasaran bagaimana persiapan yang dilakukan oleh Dinar? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Persiapan Dinar Candy Menghadapi Nikita Mirzani

Instagram/ @dinar_candy
Foto : Instagram/ @dinar_candy

Mengingat pertandingan tinju tinggal sebentar lagi, Dinar Candy menyambangi dokter konsultasinya. Hal ini ia lakukan sebagai salah satu persiapan untuk melawan Nikita Mirzani Minggu, 12 Juni 2022 mendatang. 

Dinar meminta kepada dokter untuk bersiap jika nanti terjadi sesuatu setelah ia bertanding dengan Nikita Mirzani. Ia khawatir hidung dan bagian tubuh lainnya terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan. 

"Jadi hari ini aku bersama dokter Fransiska, bersama Promec, sama dokter aku. Aku konsultasi. Jadi nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama operasi aku, mau itu payudara atau hidung, nanti mau stand by (dokter Dinar)," ungkap Dinar Candy di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jum'at, 10 Juni 2022.

Topik Terkait