img_title
Foto : Instagram/sabrinachairunnisa_

IntipSeleb – Belum lama ini Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto. Foto tersebut rupanya adalah sebuah berita yang dianggap mendiskreditkan istrinya, Sabrina Chairunnisa.

Tak ayal, ayah dari Azka Corbuzier ini langsung naik pitam atas apa yang menimpa wanita yang belum lama ini dinikahinya. Penasaran? Simak kisah selengkapnya di bawah ini.

Dianggap Pelecehan Wanita

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Belum lama ini Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut terlihat judul berita yang menyinggung soal istrinya, Sabrina Chairunnisa. 

Dari judulnya, berita tersebut membahas soal ciuman pertama antara Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Perihal ini, ayah dari Azka Corbuzier tersebut langsung naik pitam dan ‘menyemprot’ media yang memberitakan. Menurut Deddy, berita itu merupakan berita bohong. 

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa berita tersebut merupakan berita yang mengarah kepada pelecehan terhadap wanita. Ia pun mengklaim bahwa dirinya tak pernah berkata sebagaimana dikatakan oleh media tersebut. Bahkan, Deddy merasa tak pernah diwawancarai oleh media itu.

Topik Terkait