img_title
Foto : Instagram/yeniinka

IntipSeleb – Nama Yeni Inka kini mulai terdengar di telinga masyarakat Tanah Air, khususnya dalam genre musik koplo. Pasalnya, lagu-lagu Yeni Inka merajai pencarian lagu koplo terbanyak di Tahun 2022.

Lantas siapakah Yeni Inka dan lagu hits miliknya apa saja yang menjadi lagu koplo paling dicari pada Tahun 2022 ini? Penasaran? Yuk simak artikelnya ke bawah bareng IntipSeleb.

Profil Yeni Inka

Instagram/yeniinka
Foto : Instagram/yeniinka

Beberapa waktu belakangan ini, nama Yeni Inka menjadi sosok baru dalam dunia hiburan Tanah Air, khususnya pecinta musik dangdut atau koplo. Pasalnya, musik koplo yang kini semakin diganderungi dan mencetak penyanyi-penyanyi berbakat, membuat genre ini semakin laku di pasaran.

Yeni Inka merupakan perempuan kelahiran Blora, Jawa Tengah dan dijuliki sebagai Ratu Ambyar Indonesia. Pasalnya, video klip musik milik Yeni Inka merajai pencarian lagu koplo paling sering didengar. Tak hanya itu, video klipnya pun terus ditonton berjuta Sobat Ambyar, dangduters, dan penggemar musik genre koplo dalam dan luar negeri.

Yeni Inka sendiri memulai karirnya dalam dunia tarik suara atau manggung sejak masih berstatus sebagai pelajar hingga sekarang. Banyak lagu-lagu Yeni Inka yang dicari dan didengar oleh banyak penggemar setianya. Tak heran bila dirinya pun kini semakin banyak mengisi acara manggung baik secara on air ataupun off air, karena namanya semakin terdengar di kalangan musik koplo.

Topik Terkait