img_title
Foto : Sumber: Instagram/@mr.saputra_77

IntipSeleb – Atries Angel dikenal sebagai presenter dalam beberapa program televisi. Namanya makin disorot publik setelah menjalin hubungan kasih dengan Juna Rorimpandey atau yang dikenal dengan Chef Juna. Mereka sering memamerkan kemesraan dalam Instagram masing-masing dan berhasil membuat penggemar terbawa perasaan.

Telah berpacaran kurang lebih dua tahun, Chef Juna dan Atries harus putus di tengah jalan. Kini, peserta Hell’s Kitchen itu dikabarkan sedang memadu kasih dengan seorang pembalap. Ia tak sungkan menunjukkan momen kebersamaan dengan sang pembalap meski wajahnya tidak terlihat. Diketahui, pembalap yang sedang menjalin kasih dengan Atries tersebut bernama Eric Saputra. Yuk intip potretnya!

Baca Juga: Chef Juna Putus, Atries Angel Lebih Pilih Pembalap

Lewat Instagram @mr.saputra_77, Eric Saputra memenuhi laman dengan potret dirinya. Dia juga pernah mengunggah foto masa kecil mengenakan baju koko lengkap dengan pecinya. Potret masa kecil Eric gemes banget ya!

Eric SaputraSumber: Instagram/@mr.saputra_77

Bersama sang kekasih, Eric memamerkan momen kebersamaan sejak 10 Januari 2020. Sama-sama mengenakan pakaian berbusana hitam, Eric menyebut Atries Angel sebagai zona nyamannya. Sweet!

Eric SaputraSumber: Instagram/@mr.saputra_77

Topik Terkait