img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Viral video almarhum ustadz Uje, banyak warganet yang berkomentar bahwa Ummi Pipik menjadi masuk ke golongan yang dibincangkan itu. Karena hal tersebut, Abidzar Al-Ghifari turun tangan mengunggah video itu dan memberikan caption untuk menanggapinya.

Setelah ramai unggahan Instagram Abidzar Al-Ghifari membela ibunya, Ummi Pipik, kini giliran ummi pipik yang meminta maaf karena postingan anaknya. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Abidzar Al-Ghifari  membela ibunya yang dihina

Instagram/abidzar_73
Foto : Instagram/abidzar_73

Abidzar Al-Ghifari sedang ramai menjadi sorotan warganet. Pasalnya ia mengunggah foto dan juga video almarhum ustaz Jefri Al Buchori yang berceramah mengenai  fenomena budaya arab yang terjadi di Indonesia.

Dalam video TikTok itu, ternyata banyak komentar yang menyebutkan ummi pipik menjadi bagian dari yang disebutkan itu. Komentar warganet menyudutkan istri dari almarhum ustadz Uje tersebut.

"perkara pakaian seperti orang arab kalian bilang kadrun dan salah???? mana nih HAM dari masing-masing per orangan, dalam berpakaian itu gaada batasannya! gapernah ada larangan yang melarang kita untuk berpakaian seperti orang-orang di luar indonesia, gapernah ada! di video tersebut yang di garis bawah adalah NIAT bukan kalo kita ikut-ikutan pake GAMIS pake CADAR pake pakaian ISLAMI BUDAYA ARAB ITU SALAH! yang ga pake cadar, gamis dan INGIN TERLIHAT LEBIH MULIA juga banyak!!" Ungkap Abidzar.

Topik Terkait