img_title
Foto : Instagram/@nsyakieb85

IntipSeleb – Setelah resmi jadi istri dari Reshwara Argya Ardinal, Nabila Syakieb memang seakan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Terlebih kini sudah menjadi ibu dari 2 orang anak, membuat dirinya semakin jarang wara-wiri di televisi.

Nabila Syakieb seakan sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. Lantas seperti apa kabar Nabila Syakieb sekarang simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sibuk Urus Anak

Instagram/@nsyakieb85
Foto : Instagram/@nsyakieb85

Nabila Syakieb telah resmi menjalin rumah tangga menuju 7 tahun bersama Reshwara Argya Ardinal, Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan hadirnya si buah hati yakni Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal.

Jadi seorang ibu, membuat Nabila disibukkan harus mengurus dan mendidik anak-anak. Hal tersebut disinyalir jadi alasan dirinya tak lagi aktif bermain sinetron seperti dulu.

Seakan menikmati statusnya sebagai ibu, kini Nabila kerap membagikan momen kala mengurus sekaligus bermain dengan anak-anak. Pemain sinetron itu memperkenal putra putrinya dengan olahraga yang jadi hobi, yakni berkuda.

Topik Terkait