img_title
Foto : Instagram/@nsyakieb85

IntipSeleb – Nabila Syakieb dikenal sebagai salah satu pemain sinetron hits di Indonesia. Paras cantik dan kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi, berhasil membuat dirinya kerap jadi bintang utama di berbagai sinetron.

Nampaknya kini Nabila Syakieb memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya. Meski sudah berstatus sebagai ibu dari 2 anak, kecantikannya tak pernah luntur. Kira-kira seperti apa potret lawas Nabila Syakieb? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Instagram/@nsyakieb85
Foto : Instagram/@nsyakieb85

Nabila Syakieb diketahui mengawali karir di dunia model. Dirinya sempat finalis GADIS sampul tahun 1999 silam. Meski tidak keluar sebagai pemenang, wanita kelahiran 18 November 1985 itu berhasil lolos jadi salah satu pemeran di sinetron Cinta SMU sebagai Putri Regina Prayoga yang diproduksi oleh Rapi Films. Setelah berhasil bermain di sinetron itu, Nabila mulai dilirik untuk ditawari sinetron lain hingga berhasil jadi pemeran utama.

Instagram/@nsyakieb85
Foto : Instagram/@nsyakieb85

Kecantikan Nabila Syakieb memang tak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran Bogor itu jadi jajaran pemain sinetron tercantik. Tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar. Terlebih Nabila tak sungkan memamerkan wajah polosnya tanpa make up, semakin memperlihatkan kecantikannya yang natural.

Instagram/@nsyakieb85
Foto : Instagram/@nsyakieb85
Topik Terkait