img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Nama Keanu Agl mengingatkan pada sosok pria yang gemar mengomel. Pasalnya, Keanu Agl merupakan salah satu selebgram Tanah Air yang hits dengan jumlah pengikut jutaan di Instagram.

Sohib dari Fadil Jaidi itu tengah berulang tahun dan membuat Anya Geraldine mengucapkan sembari unggah video unik. Di mana Keanu duduk di sebelah Ariel NOAH dan terlihat salah tingkah. Seperti apa? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Muka Memerah di Samping Ariel NOAH

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram hits Tanah Air yang kini menembus dunia hiburan. Sehingga namanya pun semakin terdengar di telinga masyarakat. Kini Anya Geraldine pun mengucapkan salah satu kawanan selebgramnya yang juga tak kalah hits bernama Keanu Agl.

Keanu Agl eksis berkat video-videonya yang viral dan kerap menghibur warganet. Pasalnya, Keanu kerap terlihat marah-marah atau mengomel di hampir keseluruhan kontennya. Sehingga banyak sesama selebram, artis, dan warganet yang jahil kepadanya.

Kini Keanu Agl pun tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 24 Tahun. Sehingga dirinya pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari sahabat-sahabat tercintanya. Termasuk Anya Geraldine yang mengunggah kebersamaan ia dengan Keanu untuk mengucapkan ulang tahun.

Topik Terkait