img_title
Foto : Instagram/mongolstres

IntipSeleb – Stand up comedian, Mongol Stress atau Mongol kedapatan hadir dalam salah satu podcast. Dalam podcast tersebut, ia menjelaskan tentang jejak Nabi Muhammad. 

Publik pun kerap penasaran hingga akhirya dibuat terpukau saat mengetahui agama yang dianut oleh Mongol. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Mongol Fasih Jelaskan Jejak Nabi Muhammad

tiktok/inibaruislam
Foto : tiktok/inibaruislam

Stand up comedian, Mongol kedapatan membicarakan tentang jejak Nabi Muhammad dalam salah satu podcast. Dalam podcast tersebut, ia menjelaskan bagaimana perjalanan Nabi Muhammad yang menyebarkan agama Islam selama 40 tahun lamanya. 

Menurut Mongol, jejak Nabi Muhammad dalam menyebarkan agama Islam membuatnya kagum lantaran sangat konsisten dan sistematis terhadap agama Islam yang kini sudah mendunia. Berbeda dengan Yesus di Alkitab, Mongol menyebut ada bagian hidup Yesus yang tak terdata di Alkitab. 

“Di Alkitab Yesus hanya muncul sampai usia 13 tahun setelah itu dia muncul lagi di usia 29-30 tahun, ada usia yang dia tidak terdaftar di Alkitab, Alkitab hanya menjelaskan Majo 1, 2, dan 3. Yesus terakhir di Bait Allah bersama ibu dan ayahnya dengan Ahli Farisi setelah itu hilang, masuk Matius 4, Yesus di Padang Gurun, otomatis usia 14-28 tahun tidak terdetek Yesus kemana, Yesus hilang 14 tahun,” ucap Mongol dikutip dari TikTok @inibaruislam.

Topik Terkait