img_title
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

IntipSeleb – Sabian Tama telah menunjukkan kemampuannya, dengan adu jotos di atas ring melawan Nicholas Sean. Tapi dalam pertarungannya, Sabian Tama harus mengakui kemenangan Nicholas Sean.

Sebelum pertandingan, anak Wishnutama dan putra Basuki Tjahja Purnama sempat mengalami percecokan saat say war. Nampak ada masalah diantra keduanya, saat bertemu sebelum naik ring. Berikut artikel lengkap, alasan keduanya akhirnya bertemu di ring tinju.

Penawaran Tanding Tinju

sbngram/instagram
Foto : sbngram/instagram

Tinju bukan hal baru bagi Sabian Tama. Sebab sebelumnya, anak Wishutama ini sudah menggeluti olahraga tersebut. Tawaran pun diterima Sabian dari Holywings untuk turut serta dalam acara Holywings Sport Show (HSS) Boxing 2. Malah awalnya ia harus melawan Winson Reynaldi, yang akhirnya melawan El Rumi.

"Sebenernya dari tawaran awalan sendiri gua emang seneng boxing, cuman pertama ditawari Holywings mau boxing atau nggak, gua langsug iya," kata Sabian Tama, di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu, 12 Juni 2022.

"Awalanya lawannya juga bukan dia (Nicholas Sean). Jadi dari awal memang udah iya. Lawannya pertama lawannya Winson, tapi abis itu lawannya diganti Sean," sambungnya. 

Topik Terkait