img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Mirwansyah hadir ke Polres Metro Jakarta Timur, pada Senin, 13 Juni 2022. Ia hadir untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Paulina Dadek.

Mirwansyah datang bersama Ayu Wisya untuk memberikan keterangan lebih lanjut atas kasusnya tersebut. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Mirwansyah Ungkap Kerugian Meteril dan Imateril

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Diketahui, Mirwansyah melaporkan Paulina ke Polres Metro Jakarta Timur pada 31 Mei 2022 silam. Ia pun datang untuk memenuhi panggilan penyidik dan juga sebagai saksi.

"Saya memenuhi panggilan Krimsus Polres Jakarta Timur terkait laporan yg saya buat terhadap saudari PD (Paulina Dadek), yaitu berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik yang saya laporkan pada tanggal 31 mei 2022," ucap Mirwansyah.

Atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Paulina Dadek tersebut, Mirwansyah mengakui ada kerugian terhadap moril dan materil yang bisa berdampak dengan profesinya sekarang. Namun di sisi lain ia bersyukur jika saat ini client-nya masih banyak.

Topik Terkait