X

IntipSeleb – Band indie asal Amerika Serikat, LANY dijadwalkan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, pada Selasa, 13 Agustus dan Rabu 14 Agustus. Namun sayangnya, penampilan mereka di hari pertama terpaksa dibatalkan akibat masalah teknis. Karena pembatalan mendadak itu, para penonton yang sudah sampai venue mengamuk hingga sempat menimbulkan kericuhan.

Mengutip pernyataan dari akun Instagram LANY, konser ditunda akibat kondisi listrik yang tidak stabil pada malam itu, “Penundaan karena masalah teknis yang tidak aman untuk konser hari ini. Kami harus memastikan setiap orang dalam venue aman karena kami mencintai kalian dan tidak ada yang lebih berarti daripada kalian,” tulisnya.

Pihak promotor, Vizion Vibe juga menyampaikan hal serupa lewat akun Instagram resmi, menjelaskan bahwa masalah teknis tersebut nantinya dapat berakibat fatal jika konser tetap diselenggarakan. 

Pembatalan konser ini juga berimbas pada penampilan pembuka dari band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan, Svmmerdose. Grup beranggotakan tiga orang tersebut serentak mengunggah sebuah penjelasan di akun Instagram masing-masing.

Kekecewaan Iqbaal Ramadhan

Saksikan Juga