img_title
Foto : Instagram/ @selenagomez

IntipSeleb – Kehidupan artis Selena Gomez memang menarik untuk dibahas. Parasnya yang cantik membuat publik tidak menyangka jika ia akan segera memasuki usia kepala tiga. 

Tidak hanya kecantikan, agama dan kepercayaan yang dianut oleh pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez ini juga menarik dibahas. Seperti apa kehidupan religi dari mantan kekasih The Weeknd ini? Berikut artikelnya.

Lahir dari Keluarga Religius

Instagram/selenagomez
Foto : Instagram/selenagomez

Dikutip dari berbagai sumber, Selena Gomez besar dari keluarga yang regilius sang ayah, Ricardo Joel Gomez dan ibunya, Amanda Dawn Conertt sering mengajaknya untuk pergi ke gereja. Beragama Katolik ia pun sering menjalani kegiatan keagamaan bersama keluarganya. 

“Keluargaku memiliki Quinceañeras, dan kami pergi ke gereja. Kami melakukan segala sesuatu yang Katolik, kami pergi ke taman dan mengadakan barbekyu pada hari Minggu setelah gereja,” kata Selena Gomez dikutip IntipSeleb dari Star Spotlight pada tahun 2008 lalu.

Selena Gomez pun menyampaikan jika saat kecil dirinya sering menjadi contoh dari anak-anak lain. Ia juga memakai purity ring sejak usia 13 tahun. 

Topik Terkait