img_title
Foto : TikTok/bukan_sadboy_biasa

IntipSeleb – Beredar video hiportase pada saat prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung kemarin, membuat salah satu program berita mendadak trending. Pasalnya diduga tidak mematikan live streaming pada saat komersial break, pihak Liputan6 turut memberikan klarifikasinya.

Diduga kurang beretika, rekaman reportase tersebut bocor di media sosial. Penasaran seperti apa tanggapan pihak Liputan6? Scroll artikel berikut ini.

Klarifikasi Video Reportase di Pemakaman Eril  

Sempat beredar video liputan 6 yang mendadak membuat publik heboh, lantaran dianggap kurang sopan dan tidak beretika. Hal ini justru membuat banyak spekulasi dan menimbulkan kritik publik.

Dianggap mengganggu kenyamanan publik, video yang mereka tentang seorang kakek tua yang tengah didorong di kursi roda, dan pihak reporter Tengah asyik mengobrol dan terdengar tertawa. Sontak langsung membuat publik, lantaran dituding dengan sengaja merekam hal tersebut.

Namun, pihak Liputan6 akhirnya memberikan klarifikasi dan buka suara terkait video tersebut. Klarifikasi ini diumumkan langsung oleh tim Liputan6, dan dianggap sebagai permohonan maaf karena telah membuat publik geger.

"Berdasarkan penelusuran kami dan keterangan para anggota tim di lapangan, perlu dijelaskan bahwa rekaman yang beredar itu terjadi saat commercial break atau jeda iklan di televisi," tulis Liputan6, dilansir IntipSeleb Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait