img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb – Pasangan Rizky Febian dan Mahalini terkenal tidak malu-malu seringkali menampilkan keromantisan di media. Tak jarang ketika tampil keduanya juga menunjukkan keromantisan mereka di atas panggung.

Belakangan, video penampilan keduanya di atas panggung menuai kecaman netizen. Bagaimana informasi lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Rizky Febian dan Mahalini  Tampilkan Kemesraan di Atas Panggung

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Dalam sebuah video yang diunggah pada sebuah akun gosip, terlihat Mahalini dan Rizky Febian yang sedang tampil di sebuah konser. Sebelum membawakan lagu, Mahalini sempat menjelaskan bahwa kondisi Rizky Febian atau yang akrab disebut dengan Iki sedang tidak fit kala itu.

Sambil terisak, ia mengatakan kondisi Rizky Febian dan berterima kasih kepada untuk dukungan kepada penonton yang hadir. Mahalini kemudian langsung disambut pelukan dan ciuman dari sang kekasih tersebut.

"Guys jadi hari ini tuh sebenernya Iki (Rizky Febian) lagi nggak fit. Dia tuh lagi sakit tenggorokan, tapi dia paksain nyanyi buat kalian semua, so thank so much yang udah selalu support Iky," Ujar Mahalini seperti dikutip dalam akun gosip @lambegosiip pada 14 Juni 2022.

Topik Terkait