img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb – Kepergian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, masih menyisakan kesedihan yang mendalam baik bagi keluarga yang ditinggalkan maupun bagi publik yang ikut merasakan kehilangannya.

Tak hanya menyayat hati banyak orang karena kepergiannya, kisah kelahiran Eril ternyata juga tak kalah mengharukan. Hal tersebut terungkap dari video yang viral baru-baru ini, di mana Ridwan Kamil menceritakan saat-saat kelahiran Eril dahulu. Seperti apa kisah yang dituturkan oleh Gubernur Jawa Barat itu? Simak selengkapnya berikut ini.

Ridwan Kamil Dalam Kondisi Pengangguran

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Sebuah cuplikan video yang menampilkan sesi wawancara Ridwan Kamil di sebuah stasiun TV viral di media sosal. Dalam video tersebut, Ridwan Kamil mengenang masa-masa sulit saat kelahiran putra sulungnya.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diketahui lahir di kota New York, Amerika Serikat. Ia lahir pada tanggal 25 Juni 1999, di mana pada saat itu Ridwan Kamil selaku ayahnya sedang berkuliah menempuh jenjang S2. Meski begitu, dirinya sempat bekerja di sebuah perusahaan meski akhirnya diberhentikan karena insiden krisis moneter kala itu.

“Nah pada saat diberhentikan yang kedua, istri itu lagi hamil 8 bulan. Jadi waktu anak saya (Eril) lahir, saya itu statusnya pengangguran di Amerika,” kenang Ridwan Kamil saat menceritakan masa sulitnya, seperti dilansir IntipSeleb pada Selasa, 14 Juni 2022 dari cuplikan video yang diunggah oleh akun @lambegosiip.

Topik Terkait