img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Nama Kalina Oktarani beberapa waktu lalu ikut menjadi perbincangan hangat usai Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melangsungkan pernikahan mereka. Namun, belum lama ini ibu dari Azka Corbuzier itu terlihat meluapkan emosinya lewat akun Instagram pribadinya.

Pasalnya, beberapa akun gosip di media sosial terlihat memberitakan jika dirinya memberi nasihat seolah ikut campur dalam rumah tangga Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Lantas, seperti apa kemarahan yang dilontarkan oleh Kalina Oktarani? Cek selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Meraas Dirugikan Dengan Pemberitaan Tak Benar

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Beberapa waktu lalu sempat muncul pemberitaan bahwa Kalina Oktarani memberikan pesan kepada Deddy Corbuzier soal pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Pemberitaan itu menyebutkan jika dirinya mewanti-wanti mantan suaminya itu agar jangan mengulangi kesalahan yang sama.

Hal itu membuat Kalina Oktarani emosi karena menurutnya ia tak pernah melontarkan pernyataan seperti itu. Apa yang diberitakan oleh beberapa akun gosip itu membuatnya merasa difitnah.

Selama ini saya dibully, di fitnah, dll.. tidak pernah ada statement dari saya yang mengatakan saya “mewanti-wanti bapak dari anak saya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama” tulis Kalina Oktarani dengan penuh geram, seperti dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @kalinaocktaranny pada Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait