img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –Masih ingatkah kamu akan jalan cerita dari Film Petualangan Sherina season pertama? 22 tahun sudah Petualangan Sherina, secara resmi Mira Lesmana mengabarkan Petualangan Sherina 2 akan dimulai.

Sebelum menonton Petualangan Sherina 2, yuk baca dulu Sipnopsisnya yang pertama. Simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Petualangan Sherina Pertama 

Disney Hostar
Foto : Disney Hostar

Petualangan Sherina dirilis pada 7 Juni 2000 merupakan film drama musikal petualangan anak-anak yang disajikan dengan sisi cerita yang sederhana. Namun, film ini miliki cerita yangkuat akan keunikan lagu-lagu dan koreografi para pemainnya.

Cerita ini mengisahkan, sosok Sherina (Sherina Munaf), si gadis cilik cerdas dan pemberani, pindah ke sekolah barunya di daerah Lembang, Bandung. Kemudian, ia satu kelas dengan salah satu anak laki-laki yang manja dan menyebalkan bernama Sadam. 

Awal pertemuan mereka, dengan pertengkaran karena Sadam (Derby Romero) karena sering mengejek Sherina yang pindah dari Jakarta. Namun, suatu hari, Sadam diculik oleh para kawanan yang diutus oleh Pak Raden, seorang pengusaha jahat yang ingin merebut tanah perkebunan milik ayah Sadam 

Topik Terkait