img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Refal Hady jadi sorotan setelah berhasil menghipnotis warganet dengan perannya sebagai pria bernama Mas Bian. Bahkan akhir-akhir ini warganet meramaikan istilah terbian-bian.

Setelah series selesai, kini Refal disibukkan dengan proyek terbaru bersama Anya Geraldine. Lantas seperti apa reaksi warganet mengetahui lawan main Refal Hady merupakan si seksi Anya Geraldine? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tidak Dapat Restu dari Warganet

Instagram/@bliblidotcom
Foto : Instagram/@bliblidotcom

Nama Refal Hady semakin banyak dikenal setelah menjadi lawan main Indah Permatasari. Perannya sebagai Mas Bian menghipnotis warganet hingga heboh di kehidupan nyata. Tak bisa dipungkiri, ketampanan pria berusia 28 tahun itu membuat warganet tergila-gila, terutama para wanita. 

Pengaruh dari hebohnya terbian-bian semakin membuat karir Refal Hady melonjak. Terbukti setelah selesai series yang melambungkan namanya, kini sudah sibuk bermain series baru.

Kali ini Refal dipasangkan dengan aktris yang mengawali karir sebagai selebgram, yakni Anya Geraldine. Sama-sama sebagai selebriti yang sedang naik daun, namun ketika dipasangkan nampaknya tak mendapat restu dari warganet.

Topik Terkait