img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean kepada Ayu Thalia terus dilanjutkan. Persidangan hari ini memiliki agenda untuk pemeriksaan saksi.

Pada persidangan kali ini, Ayu Thalia mengaku dirinya sedang tidak enak badan. Lantas seperti apa keadaan Ayu Thalia sebenarnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mengaku Tak Enak Badan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Sudah berstatus sebagai terdakwa, Ayu Thalia kembali menjalani serangkaian persidangan. Pada sidang kali wanita yang diketahui sebagai selebgram itu dipertemukan dengan pihak yang melaporkannya yakni Nicholas Sean.

Putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam rangka memberikan kesaksian. Nicholas dihadirkan dalam untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari hakim, jaksa, dan tim kuasa hukum Ayu Thalia.

Kendati begitu, pada persidangan kali ini Thalia diketahui sedang kurang sehat. Pitra Romadoni, selaku kuasa hukumnya, membeberkan kondisi kliennya pada yang mulia hakim. Ayu Thalia mengalami flu, hingga menyebabkan Indra penciumannya terganggu.

Topik Terkait