img_title
Foto : Instagram/babecabiita

IntipSeleb – Babe Cabita kembali membuat video yang memparodikan aksi minta maaf seseorang yang mengancam Bobby Nasution, Walikota Medan. Hal ini ia unggah melalui Instagram pribadi miliknya.

Sontak saja, banyak netizen yang terhibur serta turut berkomentar atas apa yang telah dilakukan oleh komika berambut kribo tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Parodi Minta Maaf Babe Cabita

Instagram/babecabiita
Foto : Instagram/babecabiita

Babe Cabita memparodikan seorang pria yang sedang meminta maaf kepada segenap masyarakat Medan dan juga kepada walikota Medan. Ini adalah video lanjutan dari video parodi sebelumnya yang diunggah Babe pada 26 April 2022 lalu.

Dalam video singkat tersebut, Babe Cabita terlihat sedang meminta maaf. Ia pun mengucapkan bahwa dirinya tak akan lagi mengulangi hal tersebut.

“Saya Babe Cabita dengan ini mau meminta maaf sebesar-besarnya kepada warga Kota Medan khususnya Bapak Walikota Medan Bapak Bobby Nasution dan saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” kata Babe Cabita dilansir IntipSeleb di Instagram @babecabiita pada Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait