img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari akan menggelar konser perdana di Singapura. Konser pertama BCL tersebut bertajuk Blossom Intimate yang digelar di Resort World Sentosa.

Pada konser perdana di Singapura, Bunga Citra Lestari akan bernyanyi di panggung internasional pertamanya. Lantas, seperti apa kabar konser perdana BCL di Singapura? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Konser Perdana Bunga Citra Lestari di Singapura

Istimewa
Foto : Istimewa

Bunga Citra Lestari akan menggelar konser bertema Blossom Intimate (#BCLRWS2022) di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura. Konser BCL tersebut akan digelar pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Konser Blossom Intimate dari Bunga Citra Lestari akan memperlihatkan perjalanan sang penyanyi selama berkecimpung di dunia tarik suara dan musik sejak dua dekade terakhir. Bahkan, lokasi konser merupakan tempat bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

Bukan hanya itu, konser Blossom Intimate menjadi panggung internasional pertama bagi Bunga Citra Lestari. Akan menjadi konser solo kedua untuknya, konser ini dipastikan akan memberikan pengalaman berbeda dari konser BCL sebelumnya, It’s Me BCL (2017).

Topik Terkait