X
  • Nadia Soekarno

IntipSeleb – Artis senior Soraya Haque telah dikaruniani tiga buah hati hasil pernikahannya dengan Ekki Soekarno. Putri keduanya bernama Nadia Soekarno sukses menarik perhatian publik. Parasnya yang cantik dan menawan menjadi alasan penggemar mengidolakan sosoknya.

Baca juga: Suami Sakit Keras, Soraya Haque Tulis Pesan Menyayat Hati

Mengikuti darah seni sang ibu, Nadia kerap mengisi acara hiburan di layar kaca. Ia mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi GADIS Sampul. Meski Instagram-nya telah terverifikasi, sosok Nadia jarang tersorot. Lalu, bagaimana fakta Nadia Soekarno? Simak ulasan berikut.

Pesinetron

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Nadia Soekarno gabung dalam indusri hiburan sejak bergabung dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2009. Ia mulai menunjukkan bakat akting dalam film televisi (FTV) tahun 2012 bertajuk First Love China. Namanya semakin dikenal publik sejak membintangi sinetron berjudul Akibat Pernikahan Dini pada tahun 2013. 

Presenter

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Selain mengisi layar kaca, cewek yang akrab disapa Didi ini juga kerap membawakan berbagai program berita. Ia menyandang profesi sebagai reporter dan pembawa acara berita di stasiun NET TV. Sejak tahun 2017, Didi membawakan acara NET. 24, Good Afternoon, dan The Newsroom.

Suka travelling

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Instagram pribadi cewek bernama lengkap Nadia Ayesha Mieke Soekarno itu dipenuhi dengan potret epik berlatar pemandangan. Didi sering meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk melepas penat ke berbagai destinasi liburan. Ia mengunjungi tempat rekreasi di dalam negeri maupun luar negeri.

Photogenic

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Sebagai traveller, Didi kerap mengabadikan momen liburan dalam bentuk foto. Cewek 25 tahun itu sering membagikan potret aesthetic dengan gaya yang memanjakan mata warganet. Paras cantik dan busana yang selalu terlihat menawan menjadi alasan mengapa foto Didi terlihat sangat indah dipandang.

Ramah

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Sebagai reporter berita, Didi kerap mengunjungi daerah tertinggal untuk diangkat menjadi berita tayangan. Ia sering bertemu dengan masyarakat lokal sebagai pembawa acara. Tak lupa membagi cerita kepada warganet, Didi sering mengunggah foto dengan warga lokal. Terlihat, anak-anak kecil masyarakat setempat memeluk Didi dengan sangat akrab. Didi juga sering membagikan utasan soal isu yang sedang hangat dibicarakan di Tanah Air.

Pianist

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Dalam bio di media sosialnya, Didi menuliskan beberapa data pribadi dirinya. Dia gemar bermain piano untuk menyalurkan bakat. Didi juga kerap membagikan cerita mengenal musik sejak duduk di bangku sekolah dasar dengan berlatih piano. Ia mulai otodidak mempelajari alat musik lain, salah satunya gitar. Ia juga sering membagikan video rekaman tengah memainkan piano.

 YouTuber​

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Selain aktif di Instagram, Didi juga kerap mengisi konten YouTube Nadia Soekarno. Ia mengutamakan video musik dirinya tengah bermain piano melantunkan sebuah lagu. Didi juga sering mengunggah rekaman vlog travelling. 

Pecinta hewan

Nadia Soekarno
Sumber: Instagram/@nadiasoekarno

Nadia Soekarno memiliki ketertarikan dengan hewan peliharaan. Hal ini diketahui dari beberapa unggahannya akrab dengan seekor anjing. Ia sering ditemani dengan hewan peliharaannya saat bermain piano.