img_title
Foto : Instagram/arielnoah

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan vokalis tampan dan suara bass-nya yang khas, Ariel NOAH? Ya namanya sedang hangat diperbincangkan netizen. Belum lama ini, pemilik nama asli Nazril Irham menjadi trending topik media sosial.

Video aksi panggung Ariel NOAH bersama gitarisnya, yakni Loekman Hakim membuat geger dunia maya. Terutama para wanita yang berhalu melihat ekspresi sang artis tersebut. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Aksi Panggung Ariel NOAH

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Belum lama ini, Ariel NOAH kembali viral di media sosial. Dalam unggahan akun @rumpi_gosip nampak terlihat artis tersebut sedang memainkan gitar yang dipegang oleh Loekman Hakim.

Ariel Noah tampak terlihat memetik gitar dengan begitu semangat hingga kakinya sedikit terangkat, ekspresinya pun tentu berubah karena mengikuti irama musik. Namun aksi malah banyak disalah artikan oleh warganet, terutama para wanita.

Dalam keterangan akun gosip tersebut menyebutkan jika Video Ariel NOAH saat bermain gitar sedang ramai diperbicangkan. Dikarenakan banyak wanita yang tanpa malu mengekspresikan jokes wajah mesumnya.

Video tersebut pun dikomentari oleh salah satu konten kreator TikTok, Husein Basyaiban. Menurutnya tindakan-tindakan yang dilakukan para perempuan tersebut termaksud kategori seksualisasi.

"Untuk semua cewek-cewek yang share video ini dan menggunakan ekspresi yang mengarah ke mana kita tahu, hal semacam ini walau temen-temen nggak mengucap langsung alat kemaluan itu masuk kategori seksualisasi, ekspresi semacam ini juga," ujar Husein Basyaiban.

Husein Basyaiban juga tampak kesal atas tindakan yang dilakukan para perempuan tersebut. Dinilai sangat tak mencerminkan warga Indonesia yang harusnya beradab.

"Tanpa rasa malu, tanpa rasa hormat. Hilang sudah budaya kita sebagai warga Indonesia yang beradab. Anda punya pikiran aneh-aneh itu bebas, itu antara kamu sama Tuhan kamu, tapi kalau kamu sudah masukin ke ruang publik, malu-maluin bos. Gak ada adab!," tegas Husein Basyaiban.

Banjir Komentar

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip
Topik Terkait