img_title
Foto : Instagram/emmerilkahnupdate

IntipSeleb – Kepergian Eril bagi Ridwan Kamil memberikan banyak pelajaran, yang membuat sang ayah mengingat akan hal-hal kebaikan dari Eril. Kesaksian Ridwan Kamil tentang semua kebaikan Eril semasa hidupnya, membuat dirinya menceritakan satu persatu ke publik.

Setelah sebelumnya membongkar semua kebaikan Eril, kini Gubernur Jawa Barat tersebut juga teringat akan satu cerita yang sempat Eri lakukan. Lantas seperti apa cerita tersebut? Yuk Scroll artikel selengkapnya di bawah ini. 

Eril Berikan Satpam Sepatu dari Spanyol 

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil
 

Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz tampaknya membuat hati Ridwan Kamil terharu dengan segala cerita kebaikan sang anak semasa hidupnya. Satu persatu Ridwan Kamil mulai menceritakan ke publik, soal hal-hal yang selama ini Eril lakukan namun tak pernah diketahui publik.

Melihat langsung jutaan orang yang ikut mendoakan Eril, Ridwan Kamil mengaku jika Eril merupakan sosok pahlawan yang berhati mulia dimatanya. Meskipun kepergian Eril terlihat begitu cepat, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kini kembali teringat dengan semua perbuatan baik yang anaknya lakukan.

Dibongkar oleh Ridwan Kamil, jika dirinya sempat dititipi sepatu saat berlibur ke Spanyol yang diminta Eril. Ternyata sepatu yang dibeli Ridwan Kamil di Spanyol itu, Eril belikan sengaja untuk seorang satpam di sekolahnya yang begitu akrab dengan Eril.

Topik Terkait