img_title
Foto : Instagram/briankresnaputro

IntipSeleb – Belum lama ini, Brian Kresna Putro menggemparkan dunia musik Indonesia. Mantan personel Sheila on 7 ini secara resmi hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Hal ini, ia nyatakan pula melalui Instagram pribadi miliknya secara langsung.

Kini, Brian kedapatan mengunggah beberapa momen bersama dengan band lamanya sebelum ia berlabuh ke Sheila on 7 yakni SUSU. Penasaran kelanjutan kisah Brian? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Brian Terlihat Aktif Kembali di Band SUSU

Instagram/briankresnaputro
Foto : Instagram/briankresnaputro

Brian Kresna Putro terlihat kembali aktif di band SUSU. Diketahui, band tersebut merupakan band lama Bria sebelum ia bergabung dengan Sheila on 7, band yang telah membuatnya dikenal publik secara luas. 

Hal ini, salah satunya, dapat dilihat dari unggahan Brian beberapa hari ke belakang melalui Instagram pribadi miliknya. Bahkan, beberapa hari lalu, Brian dengan terang-terangan mengunggah potret dirinya yang tengah memainkan drum yang bertuliskan ‘SUSU’.

Dalam unggahan foto tersebut, Brian memberikan keterangan. Rupanya, mantan drummer Sheila on 7 tersebut memberikan pesan tentang ‘pengalaman’ kepada para pengikutnya di Instagram.

Topik Terkait