img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Kasus antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya tampaknya masih belum selesai. Meski begitu sang aktor masih tetap terlihat mesra dengan sang istri, Citra Kirana

Hal itu terliha saat keduanya bermesraan dan romantis di lokasi syuting sinetron keren,  Aku Titipkan Cinta yang akan segera tayang di ANTV. Seperti apa momen kemesraan antara Wenny dan Rezky Aditya? Berikut artikelnya. 

Masih Mesra

Instagram/ @thereal_rezkyadhitya
Foto : Instagram/ @thereal_rezkyadhitya

Terlihat dari video yang belum lama ini diunggah di kanal YouTube Pribadi Ciky Citra Rezky. Dalam video tersebut Rezky Aditya dan Citra Kirana men-challenge satu sama lain dengan memanggil nama karakter dalam sinetron keren Aku Titipkan Cinta. 

Citra Kirana yang kerap disapa Ciki harus memanggil Rezky dengan nama Zaky dan Rezky harus memanggil Ciki dengan nama Khanza, disertai dengan hukuman sit-up dan push-up jika ada salah satu dari mereka ada yang salah memanggil nama karakter tersebut. 

Kemesraan mereka tidak berhenti sampai disitu karena Rezky pun memiliki ide untuk menjaili Ciki. Rezky sengaja menjaili Ciki dengan menyobek celana yang Ciki sudah jahitkan untuk Rezky. Dan betul saja saat Rezky memberi tahu terkait celana tersebut kepada Ciki, Ciki pun sontak marah kepada Rezky.

Topik Terkait