img_title
Foto : Instagram/aryanifitriana24

IntipSeleb – Lama tak terdengar namanya dan memutuskan untuk vakum dari industri hiburan Tanah Air, kabar pesinetron Tarzan cantik yaitu Aryani Fitriana kini tak lagi tersorot publik. Memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga, pemeran Fathiyah tersebut terlihat semakin cantik dan memutuskan berhijab.

Mengurusi dua orang anaknya, Aryani Fitriana memilih tak mengambil job. Lantas seperti apa kabar terbaru dari Aryani Fitriana? Simak penjelasannya berikut ini.

Nasib Aryani Fitriana 

Instagram/aryanifitriana24
Foto : Instagram/aryanifitriana24
 

Nama Aryani Fitriana mulai terkenal saat membintangi sinetron Kepompong bersama dengan Dinda Kirana. Kembali bermain sinetron menjadi seorang Tarzan, artis berusia 34 tahun tersebut sukses dan menjadi terkenal.

Dengan gayanya yang unik dan memiliki ciri khas sebagai pemain Tarzan Cantik, Aryani Fitriana memilih untuk vakum dari industri hiburan tanah air usai menikah dengan aktor Donny Michael. Resmi dipersunting pada tahun 2016 lalu, Aryani Fitriana kini dikaruniai dua orang anak.

Tahun pertama menikah Aryani dan Doni Michael dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub. Tak berselang lama, tahun 2019 lalu pasangan selebriti ini kembali dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aleia Astrid Romeesa Haub.

Topik Terkait