img_title
Foto : Instagram/@chicco.jerikho

IntipSeleb – Chicco Jerikho tergolong aktor kenamaan Indonesia yang memiliki paras tampan. Terbukti meski sudah beristri dan memiliki putri, dirinya tetap digilai terutama oleh kaum wanita.

Beragam gayanya banyak menuai pujian, termasuk kala pamer rambut plontos lewat unggahan terbarunya. Lantas seperti apa reaksi dari warganet dengan tampilan kepala botak Chicco Jerikho? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tetap Ganteng

Instagram/@chicco.jerikho
Foto : Instagram/@chicco.jerikho

Ketampanan seorang Chicco Jerikho berhasil menghipnotis warganet. Terlebih dengan kepiawaiannya dalam berakting beragam karakter, semakin membuatnya banyak dikagumi.

Aktor yang sudah berusia 37 tahun, telah resmi menikahi wanita cantik bernama Putri Marino pada 2018 silam. Keduanya telah dikaruniai putri bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Meski kini berstatus sebagai suami sekaligus ayah, tidak membuat ketampanannya berkurang. Bahkan membuat Chicco Jerikho lebih berkarisma kala berstatus sebagai bapak muda. Terbukti lewat unggahan Instagramnya, sahabat Rio Dewanto itu sudah biasa mendapatkan pujian dari warganet.

Topik Terkait