img_title
Foto : Instagram/@duljaelani

IntipSeleb – Dul Jaelani yang tak lain putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty diketahui sedang menjalin kasih dengan aktris bernama Tissa Biani. Pasangan itu sudah tak sungkan memamerkan kemesraannya di depan publik.

Belum lama ini, Dul membuat pengakuan yang mengejutkan di depan Tissa Biani. Pria berusia 21 tahun itu mengaku pernah kangen dengan mantan. Lantas seperti apa kira-kira reaksi Tissa Biani sebagai pacarnya yang sekarang? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Merasa Disia-siakan

YouTube/Bacot Television
Foto : YouTube/Bacot Television

Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani akhir tahun 2020 silam. Hubungan keduanya nampak sudah mendapatkan lampu hijau, terlebih dari keluarga ayah dan bunda Dul.

Terbukti Dul beberapa kali kedapatan membawa Tissa berkumpul bersama keluarganya. Nampak Tissa juga sudah tidak canggung untuk berbaur dengan keluarga Dul baik dari keluarga ayahnya maupun bundanya.

Kemesraan antara Dul dan Tissa memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya sudah tak canggung memamerkan kemesraan, bahkan sudah terbiasa saling mengabadikan momen bersama di media sosial.

Topik Terkait