img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Film Pengabdi Setan 2: Communion baru saja meluncurkan trailer film secara resmi di Epicentrum XXI pada Kamis, 16 Juni 2022. Diketahui, latar sekuel kedua film Pengabdi Setan ini bertempat di sebuah rumah susun (rusun).

Ternyata, ada pengalaman mistis yang terjadi di kala syuting film yang rencananya akan tayang pada 4 Agustus 2022 ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Joko Anwar. Penasaran dengan kisah syuting film ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kejadian Mistis di Syuting Pengabdi Setan 2: Communion

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Selaku sutradara film Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar mengungkapkan kejadian tak biasa yang pernah terjadi saat syuting film ini. Ternyata, kejadian tak biasa tersebut ialah kejadian mistis. Hal ini terjadi di rumah susun yang dijadikan tempat syuting.

Sebenarnya, ujar Joko Anwar, ia tak mau menceritakan pengalaman mistis ini. Ia pun, kata pria kelahiran 3 Januari 1976 tersebut, ia mau menganggapnya seperti itu. Joko Anwar lebih percaya bahwa hal itu merupakan energi, bukan hal berbau mistis.

“Sebenarnya kami enggak mau cerita kalau ada pengalaman mistis yang kayak mensensasionalkan syuting ya,” ungkap pria berusia 46 tahun itu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Kamis, 16 Juni 2022.

Topik Terkait