img_title
Foto : Instagram/anisa_bahar_new

IntipSeleb – Tidak ada habisnya jika membahas kehidupan selebriti, apalagi penyanyi dangdut Anisa Bahar yang selalu mencuri perhatian publik. Mulai dari kariernya hingga soal kehidupan asmaranya.

Tak seperti kariernya yang mentereng, kehidupan asmara Anisa Bahar terbilang tak berjalan mulus. Biduan tersebut kerap kali gagal dalam urusan rumah tangganya, belum lama ini ia mengakui dirinya matre. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Anisa Bahar Akui Matrealistis

YouTube/STARPRO Indonesia
Foto : YouTube/STARPRO Indonesia

Pasca bercerai dari mantan suaminya yang pertama Memo Sanjaya, Anisa Bahar juga gagal lagi dalam berumah tangga dengan Dian Esha Fauzan Prasetya. Tak hanya itu, ia sering kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, namun hubungannya justru kandas di tengah jalan.

Melalui akun YouTube STARPRO Indonesia, Anisa Bahar mengakui jika ia banyak disukai oleh laki-laki. Mulai dari berbagai kalangan seperti penghusaha, hingga pejabat.

"Yang ngantri ada lah, ada pengusaha, ada pejabat juga ada, Pengusaha sih paling banyak," kata Anisa Bahar di akun YouTube STARPRO Indonesia pada, 15 Juni 2022.

Anisa Bahar Lebih Tertarik dengan Pengusaha

Topik Terkait