img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb – Sudah bukan menjadi rahasia, jika selebriti Tanah Air yang terlahir dengan paras yang cantik dan mempesona. Tak memerlukan banyak riasan, sebab mereka sudah dianugerahi wajah yang menawan yang membuat mereka digemari banyak orang.

Lebih lanjut, mereka yang berdarah Pakistan memiliki garis wajah perfect, hidung mancung dan sorot mata yang indah pun menjadi ciri khasnya. Lantas, seperti apa pesona deretan seleb Indonesia berdarah Pakistan tersebut? Yuk, kita intip potret mereka berikut ini!

1.Raline Shah

Instagram/ralineshah
Foto : Instagram/ralineshah

Yang pertama ada, Raline Shah, wanita cantik ini merupakan salah satu selebriti yang memiliki keturunan darah campuran Pakistan, Tionghoa, dan Melayu. Ia mengawali karier keartisannya sebagai finalis dalam ajang Puteri Indonesia pada tahun 2008.

2. Shahnaz Haque

Instagram/shahnaz.haque
Foto : Instagram/shahnaz.haque

Pemilik nama lengkap Shahnaz Natashya Haque atau yang lebih dikenal dengan Shahnaz Haque. Wanita kelahiran, 1 September 1972 ini juga salah satu artis keturunan Pakistan.

Ia memulai karier di dunia hiburan sebagai None Jakarta pada tahun 1999. Tak hanya itu, Shahnaz Haque juga pernah terpilih menjadi Puteri Indonesia Favorit.

Topik Terkait