img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – ANTV kembali menghadirkan film horor yang tentunya membuat bulu kuduk merinding. Malam ini, film Alone asal Thailand akan menemani malam kamu. 

Menceritakan tentang perempuan kembar siam yang mencintai pria yang sama. Sayangnya, berakhir petaka. Lantas, seperti apa cerita film Alone? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sinopsis Film Alone

youtube
Foto : youtube

Film Alone merupakan film asal Thailand pada 2007 lalu. Menceritakan tentang sepasang perempuan dengan kondisi lahir kembar siam. Mereka bernama Pim dan Ploy (Marsha Wattanapanich). 

Mereka lahir dengan kondisi perut menempel dan tak bisa terpisah satu sama lain. Sayangnya, walau menempel satu sama lain, kondisi tubuh mereka sangat berbeda. Ploy digambarkan sebagai sosok yang memiliki kesehatan lebih lemah dibandingkan dengan Pim. Ploy juga harus mengonsumsi obat-obatan dan memakai kacamata. Oleh sebab itulah Ploy harus dirawat di rumah sakit. Pim yang sehat harus ikut dirawat karena fisik mereka menyatu.

Cerita dimulai saat keduanya bertemu dengan seorang pria bernama Vee (Vittaya Wasukraipaisan). Mereka bisa bertemu lantaran Vee juga merupakan pasien rumah sakit dan menderita penyakit diabetest. Sering bertemu mereka kemudian menaruh hati dengan Vee. 

Topik Terkait