img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kiky Saputri menjadi salah satu tamu undangan dalam pesta ulang tahun artis cantik Lucinta Luna. Kala jadi tamu undangan, Kiky Saputri berusaha membaur dengan tamu lainnya.

Ia pun membaur dengan Dimas Beck dan terlihat begitu mesra. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Pesta Mewah Lucinta Luna Undang Para Artis

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Momen ulang tahun merupakan hari yang spesial di mana setiap orang bertambah umurnya dan berharap diberi waktu panjang untuk menikmati hidup.

Begitupun yang berlaku pada artis cantik Lucinta Luna yang kini genap berusia 33 Tahun pada Kamis, 16 Juni 2022. Tentunya untuk merayakan hari spesialnay tersebut, Lucinta Luna tak ingin menggelar momen bertambah umurnya itu secara biasa saja.

Lucinta Luna pun menggelar acara ulang tahunnya secara megah di hotel bintang lima ternama. Sehingga di momen spesialnya tersebut, Lucinta Luna bak ratu di dunia nyata. Pasalnya, ia mengeluarkan semua usahanya untuk terlihat cantik di malam itu. Menggunakan gaun berwarna emas, Lucinta Luna pun mencuri perhatian.

Topik Terkait