img_title
Foto : Instagram/@kahitna

IntipSeleb – Perjalanan karier band Kahitna kini telah masuki usia 36 tahun. Hal itu membaut Kahitna berbangga, dengan menggelar konser.

Konsep konser berbeda, dengan menggelar dua kali pertunjukan dalam satu hari dibuat Kahitna untuk para Soulmate. Berikut artikel lengkapnya. 

Konser 2 Kali dalam Sehari

Istimewa
Foto : Istimewa

Sambut kondisi pandemi yang membaik, Kahitna akan gelar konser ulang tahun ke-36 dengan konsep berbeda. Band yang digawangi Yovie Widianto ini bakal buat gelaran dua kali dalam satu hari. 

Rencananya konser tersebut digelar di JIExpo Convention Centre dan Theatre, pada Sabtu, 6 Juni 2022. Terdapat dua konsep dalam acara tersebut 'Sore Sudah Cantik' pada pukul 15.00 WIB dan 'Untuk Malam Cerita Cinta' pada pukul 20.00 WIB.

"Setelah sempat tertahan selama dua tahun, pada tahun 2020 konser Kahitna di perjalanannya yang ke-34 tahun tidak jadi dilaksanakan karena alasan global pandemic. Pada tahun 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari Kahitna dengan dua show spektakuler sekaligus dalam satu hari dengan tagar resmi yang kita buat untuk dua show tersebut #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta, mau pilih tema show yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget," kata Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment, melalui rilis resminya, Jumat, 17 Juni 2022.

Topik Terkait