img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Film komedi keluarga Ngeri-Ngeri Sedap baru saja ditayangkan pada 2 Juni 2022. Film tersebut disambut meriah oleh masyarakat Indonesia.

Antusias dan sambutan positif dari masyarakat untuk menyaksikan film yang dibintangi Tika Panggabean dan Boris Bokir, ditandai dengan angka jumlah penonton yang tinggi. Film drama komedi tersebut sudah berhasil meraup 1,5 juta penonton hanya dalam waktu 15 hari. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Film Ngeri-Ngeri Sedap sukses 1,5 Juta Penonton

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film Ngeri-Ngeri Sedap belakangan ini sedang hangat dibicarakan oleh publik. Diketahui sejak hari ke 15, film Ngeri-Ngeri Sedap sudah meraup 1,5 juta penonton.

Hal ini pun diungkapkan oleh sutradara film tersebut yakni, Bene Dion Rajagukguk. Menurutnya ia tidak menyangka atas hasil pencapaian film tersebut dan tidak bisa masuk logika karena banyak yang menonton.

"Tidak pernah terpikirkan sebelumnya ya, tidak masuk logika," ujar Bene Dion Rajagukguk di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Bene Dion juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih untuk semua masyarakat yang sudah menyambut hangat film tersebut. Ia juga menyebut berkat promosi ke beberapa kota sehingga film tersebut banyak penontonnya.

"Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama," kata Bene Dion.

Meskipun sudah tembus 1,5 Juta penonton. Bene Dion sebagai sutradara Film Ngeri-Ngeri Sedap mengatakan jika film tersebut tidak akan mengikutsertakan ke festival Internasional, karena pada awalnya film tersebut hanya untuk persembahan orang-orang Batak.

"Sejujurnya film ini persembahan kami, orang Batak, sebagai bahan cerminan. Memikirkan ulang, suku ini. Dari awal buat tidak ada niat ada di festival mana," kata Bene Dion.

Film Ngeri-Ngeri Sedap

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait