img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Film Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film Indonesia yang tengah menjadi sorotan publik. Film ini bercerita mengenai drama komedi dengan latar belakang suku Batak sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 2 Juni 2022.

Film ini mencapai 1,5 Juta penonton dalam hari ke-15. Baru-baru ini, Tika Panggabean dan Arswendy Nasution bagikan cerita dalam membangun chemistry di film tersebut. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Rahasia Sukses Membangun Kecocokan Tika Panggabean dan Arswendy

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film drama komedi yang melatar belakangi suku Batak. Tika Panggabean dan Arswendy Nasution merupakan pemeran dari film tersebut.

Dalam film Ngeri-Ngeri Sedap, Tika Panggabean berperan sebagai Mak Domu. Sedangkan Arswendy Bening Swara Nasution berperan sebagai Pak Domu.

Belum lama ini, Arswendy mengungkapkan cara membangun chemistry bersama Tika Panggabean. Diketahui mereka berdua merupakan pasangan suami istri di Film Ngeri-Ngeri Sedap.

"Kita sama-sama belajar berdiskusi, saling bertukar pendapat, mengamati setiap teks," ujar Arswendy saat ditemui oleh awak media, di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Juni 2022.

"Mencoba melancarkan logat terutama, karena kita udah lama di Jakarta. Karena logat Batak dan logat Medan berbeda," sambung Arswendy.

Disisi lain, Tika Panggabean mengatakan Arswendy merupakan sosok yang asik.
Tak hanya itu pemeran pak Domu tersebut ternyata mudah akrab dengan yang lainnya.

"Pak Domu orangnya asyik banget. Dia orangnya ternyata hancur, sama kayak anak-anaknya. Buat kita mudah akrab di luar dan di dalam syuting, jadi gampang akrab," kata Tika Panggabean.

Tika Panggabean mengatakan, pengalaman yang paling tertanam di kepalanya yakni mengenai komunikasi. Yang artinya interaksi dua arah.

"Yang pasti si, kalo yang digambarkan di film adalah obrolan bapak (Arswendy) dengan Sahat ya, sebenernya itu yang paling tertanam-tanam banget ya, bahwa kita tuh sebagai manusia di manapun kita berada dalam berkomunikasi ada dua arah, tidak hanya ingin didengarkan namun juga mendengarkan," kata Tika Panggabean.

Film Ngeri-Ngeri Sedap Tembus 1,5 Juta Penonton

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film yang dirilis pada 2 Juni 2022 itu pun mendapat apresiasi yang cukup besar dari penonton. Bahkan hari ke 15 sudah mencapai angka 1,5 Juta penonton.

Dalam film Ngeri-Ngeri Sedap Tika Panggabean dan Arswendy beradu akting dengan Boris Bokir, Lolox, dan Indra Jegel.

Berita Terkait
Topik Terkait